-->

Friday, June 13, 2014

2NE1 World Tour 2014 All Or Nothing, MEIS Jakarta

Haengbokhage nal ijgo sarajwo
I Hope you’re H A P P Y
Haengbokhage nal ijgo sarajwo
I Wish you’re H A P P Y
Pada tau dong lagu di album baru +2NE1 yang judulnya "Happy"? se-happy konser mereka tanggal 8 Juni 2014 minggu lalu. Dara, Bom, CL, and Minzy were so amazing. Konsernya gila banget kerennya. Saya dan kakak sampe di MEIS (Mata Elang International Stadium) itu jam 6:30 sore. padahal konser mulai jam 6 sore dan hebatnya orang Korea kalo punya acara itu (mungkin) nggak pernah ngaret (berdasarkan 3 kali nonton konser Kpop). Denger-denger sih karena opening act nya harusnya bukan 2NE1 tapi band/boyband baru bikinan YG.

Sampe di MEIS, mereka udah nyanyiin beberapa lagu kayaknya. Sebenernya kalo dibandingin sama konser SNSD, konser kali ini jauh lebih tertib dan yang paling ketara bedanya adalah jalanan masuk ke MEIS itu sepi tanpa macet. Keliling-keliling nyari light stick nemenin kakak, akhirnya dapet yang nggak ada embel-embel All Or Nothing-nya dan lucu. Masuk ke venue nya pun udah nggak ada antrian panjang yang bentuknya kaya uler naga (((ULER NAGA))). Pas di depan pintu pembatas buat masuk ke dalem ruang konser, nggak diliat aja dong tiketnya sama si mas keamanan. Pas nanya "Silver lewat mana ya, Pak?" dia jawab sambil bukain pintu "lewat sini aja, Mbak." Masuk dong saya. Masuk ke wilayah festival 2 Muahahahahahaha rejeki anak solehah banget yakan. Jadi, saya simpulkan untuk keamanan masih longgar.

Light Stick 2NE1 All Or Nothing Jakarta
 Jadi pas saya masuk itu, 2NE1 lagi nyanyi If I Were You, padahal pengen banget liat mereka nyanyi Missing You tapi ternyata waktunya nggak pas *nangis*. Mereka tampil keren, walaupun ngedance nya kurang power, apalagi Bommie keliatan banget ngos-ngosan (faktor umur ya kayanya). Dari segi outfit, suka sih, tetep 2NE1 banget. Lighting panggungnya nggak nahan cooong kereeeen, kalo kata kakak saya semacem rave party. Mereka juga nggak Lipsync, jadi bener-bener nunjukin kualitas, bukan cuma sekedar nyari duit doang.

2NE1 All Or Nothing Jakarta - If I were You
Penontonnya sepi ya kalo untuk ukuran Girlband segede 2NE1. Saya aja bisa bolak-balik mondar-mandir cari spot oke buat nonton, dan AC nya berasa dingin. Baru kali ini nonton konser tanpa keringetan sedikitpun. *BAHAGIA*


Video di atas pas mereka nyanyi Come Back Home, mohon maaf ya pemirsah ngerekamnya cuma seiprit-iprit karena keterbatasan memory card sayah. hahahahaha. Lagian beneran nggak konsen dan nggak niat mau ngerekam karena udah melongo duluan nonton mereka nyanyi >,<. Siapa sih yang bikin lighting mereka jadi sekeren itu ihhh apalagi pas lagu I Am The Best, pake ada motor gedenya segala. Keren lah pokoknya.



Dari semua persone 2NE1 tetep sih CL emang paling jago kalo goyang, seksi sekaleeee. Cowok-cowok yang di depan saya itu langsung pada maju desek-desekan ke depan festival buat liat CL nyanyi lagu The Baddest Female, ya siapa yang nggak horny coba liat dia goyang-goyang kayak ulet keket begitu. Nih kalo pada mau liat, tapi tetep nggak full yah :p


Dari yang tadinya paling belakang di deretan festival, tiba-tiba sebelum lagu lonely dinyanyiin mereka break lama banget, kirain udah kelar kan, yah masa kelarnya gitu doang nggak ada Encore-nya, eh taunya mereka nongol dari belakang venue. Matik. Minzy yang keluar dari belakang gue cuma jalan nyalam-nyalamin fans nya sambil senyum cakeeeeep banget. Sayang nggak sempet foto saking terpesonanya. Males juga desek-desekan sama fans yang lain takut gepeng >,<
Ini adalah sebagian foto-foto yang lumayan jelas yah, sisanya nggak jelas bentuknya HAHAHAHA.


CL The Baddest Female 2NE1 World Tour







2NE1 AON MEIS, Jakarta

Sandara Park and Park Bom

2NE1 All Or Nothing Jakarta

BoDong - Park Bom and Dong Wook from their shipper lol

Untuk Fan Service, 2NE1 agak kurang sih, kurang banyak ngobrol sama yang nonton, kelakuan dorky nya juga dikit. Berhubung lama konsernya cuma 2 jam jadi nggak banyak yang mereka kasih. dari semua fan service yang mereka lakuin, paling lucu pas mereka ngambil-ngambilin hadiah yang dilemparin fans-fans mereka. Salah satunya ada poster tulisannya "BODONG IS REAL" HAHAHAHAHA. Buat Blackjacks mungkin udah nggak perlu dijelasin lagi artinya apa, buat yang belum tau, BoDong itu adalah singkatan dari Bom dan Dong Wook, ini sebutan buat shipper mereka yang jodoh-jodohin mereka di acara Roommate. Ekspresinya Bom itu lucu banget pengen culik >,<


Konsernya nggak berasa banget, cuma 2 jam. Udah gitu banyak breaknya. dan breaknya lama *protes mulu* Tapi All Over tetep bersyukur karena dapet spot enak, worth it lah. FYI, Dara itu kurus banget ceking gepeng kaya orang diet tingkat mahadewa -___- tapi cantiknya amit-amit ih kesel banget mukanya bisa kaya gitu cakepnya *LOL*


Pas lagi talking-talking, Dara bilang "i love you as much as i love nasi goreng" kalo CL kebanyakan ngomongin Bali. Bom sama Minzy jarang ngomong.


Kelakuan mereka lucu-lucu tapi nggak banyak dan tetep nggak selucu SNSD hahahahaha *teteup* karena 2NE1 emang agak kurang cocok untuk kelakuan dorky-dorky gitu sih ya gaes.. FYI juga, dancers mereka oke punya, lebih powerful dibanding personel 2NE1, badannya jadi semua, perutnya kotak-kotak macem kasur palembang (((KASUR PALEMBANG))), kasep pisan lah. Ini pas Ending dan Encore-nya.




Begitu aja lah cerita nonton konser 2NE1. Pengalaman seru nonton konser tanpa capek *SENANG* nggak rugi pokoknya nonton 2NE1 konser.

Btw, saya ini SONE loh, saya bukan BlackJack, malah saya belum sempet upload dan cerita tentang GG World Tour tahun kemaren T___T telat banget. Soon yah buat sharing aja pengalaman nonton Konser SNSD. See ya!

No comments:

Post a Comment

Cute Deer